Selasa, 11 April 2017

MAKEUP REVOLUTION LONDON VIVID BAKED HIGHLIGHTER

Kali ini, maria ingin me-review salah satu highlighter yang pas dikantong dan pas diwajah.. Hahaha.. Sudah googling ngalor ngidul dupe mary lou akhirnya nemuin nih highlighter yang notabene katanyaaaaaa ga kalah cetar ama si mba mary.Yukkk kita intip si mba re.. Hehehe..

Foto produk dari tampak depan:


















Tampak belakang:



















Tampak dalamnya:

















Sebenarnya ini salah satu brand favorit maria, jadi harganya ga terlalu mahal, kualitas boleh diadu (asal jangan adu ayam aja yahhh...).

Untuk packaging kurang nyaman, karena tutup menggunakan mika, kayanya sih kalau jatuh pasti berantakan banget. Next mungkin bakal review perbandingan dengan Mary Lou yahh.. 

Dari segi kualitas, pigmentasinya bagus banget, teksturnya powderi banget tapi yah ni revolution, xoxo lah dengan harganya. Untuk warna cenderung ke kuning highlight nya. Untuk kulit wajah yang tone nya medium ke sawo matang cocok - cocok aja pakai ini. Namun untuk kulit yang tone nya putihhh banget kaya puteri salju mungkin lebih cocok yg highligt dengan warna yang cenderung agak pink agar jatuhnya lebih natural. Namun pakai warna ini cocok juga sih.. :)

Sabtu, 11 Februari 2017

MAKEUP FOR VALENTINE DAY

Haiiii... Haiii...
Sudah dekat nih valentine day, sudah prepare belum teman2??
Kali ini saya pingin sharing product makeup untuk valentine day nanti, makeup soft.. 

Face:
1. The Body Shop Tea Tree mattifying lotion
2. The Face Shop Oil Control Sun Cream
3. Hourglass Immaculate Liquid Powder Foundation Mattifying Oil Free shade shell
4. Clinique Even Better makeup SPF 15/PA++ evens and correct shade fresh beige
5. Kryolan Dermacolor Light Setting Powder Natural
6. Makeover Perfect Cover Two Way Cake shade 03 Maple

Shading and Highlight
1. Lt Pro Shade & Tint Kit 02
2. Makeuo Revolution London Vivid Baked Highlighter golden lights
3. The Body Shop 01 Shimmer Waves shade Bronze

Eye & Eyebrow
1. Bobbi Brown seri Smoky Eye Palette shade charcoal
2. Makeup Revolution London seri Redemption Palette Iconic 3 
3. NYX eyeshadow base pearl
4. NYX slide on 08 Platinum
5. Lt Pro Long Lasting Eye Liner black
6. Mizzu eyeliner pen black
7. Maybelline The Falsies Volum Express maskara
8. Labelle eyelash no 08
9. Tonymoly eyebrow darkbrown