Jumat, 30 Desember 2016

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion Rievew

The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion Rievew 

(FIRST IMPRESSION)



Sebelumnya, aku gak pernah pakai produk perawatan dari The Body Shop, biasanya sih cuma beli bodymist atau EDT nya The Body Shop. Sebenarnya udah basi mau kasih review perawatan dari The Body Shop, berhubung coba cek n ricek bloger sebelah masih sedikit yang kasih review, saya mau coba sharing sedikit pendapat pribadi saya tentang The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion yang sudah saya pakai (ini first impression dari saya yahh, kan maklum baru pertama kali pakai nih.. hehehehe). langsung aja yukk cek it dot..

TEA TREE MATTIFYING LOTION adalah pelembab wajah yang dapat membantu melembabkan dan mengurangi minyak berlebih. Aplikasikan pada kulit  wajah dan leher, setelah dibersihkan dengan cleanser dan toner. Hindari penggunakan di area mata.

Penampakan dari depan
Penampakan belakangnya

saat sampai rumah, agak kaget, kok ga ada segelnya, pas di counternya lupa ga cek.. atau mungkin memang dari sananya ga ada kali yahh (positivethinking aja dehh), kaget juga, karena sekelas body shop gitu lohhh packagingnya kok ga ada lapisannya lagi.
 Nahhhh untuk teksturnya, lotion ini seperti lotion - lotion lainnya, untuk bau nya agak menyengat "khas" tea tree.

kesan pertama dioleskan ke kulit ada sensasi rasa mint nya, cocok banget untuk kulit berminyak banget yahhh.. jadi seger rasanya..
Untuk pemakaian sehari-hari oke banget, karena kulitku berminyak cenderung berjerawat tapi tuntutan pekerjaan yang mengharuskan makeup saat bekerja, lotion ini membantu sekali mengontrol minyak yang berlebihan dikulit (untuk yang mempunyai kulit berminyak pasti tau banget rasanya.. hehehe #curcol lagi).


The Body Shop Tea Tree Mattifying Lotion
Rp. 189.000,-
saya membeli bulan Desember 2016, exp produk 05/2019
isi 50ml

Tidak ada komentar:

Posting Komentar