Jumat, 18 Agustus 2017

The Body Shop Rock the Night Eye Palette Review

The Body Shop Rock the Night Eye Palette Review



Hai semua, setelah vakum lama nih karena kesibukan pekerjaan, akhirnya maria bisa meluangkan waktu juga untuk mereview..Kali ini review-nya "agak" up to date kayaknya, karena udah coba berkali-kali searching di google tentang review eyeshadow body shop yang versi ini belum ada yang berbahasa indonesia, dan adapun yang versi lama, bukan yang versi "Rock the Night" ini.

Sebenarnya untuk pengenalan perawatan wajah The Body Shop saja saya baru mengenalnya 2 tahun yang lalu, kalau mendengar kata "Body Shop" pasti identiknya lotion, parfum, body mist.. bla.. bla.. (ini yang biasa saya beli soalnya) mungkin saya memang orang yang tergolong "pikir-pikir" dahulu sebelum membeli sesuatu (kecuali pas harga murah yah, or kalau ada embel-embel DISKON langsung deh ga mikir langsung beli --- boronggg.. hahaha). Barulah saat The Body Shop meluncurkan eyeshadow pallete yang berisi 6 pcs dengan warna natural (pasti kalian tau kan maksud saya) saya mulai lirik - lirik nih kosmetik dari The Body Shop. Oiya, saya juga sudah memakai lip cream dari The Body Shop enak banget lohh, nanti saya juga akan mereviewnya buat kalian, ditunggu yahhh (padahal sudah dipakai 2bulan hehehehehe...).

Langsung yukk kita cek n ricek product nya..



Untuk produknya kalau kita lihat sekilas tanpa melihat packaging luarnya pasti akan menyangka ini adalah product bobbi brown, setuju?? Untuk productnya sebesar 10cm x 10cm. Isi 4 x 2.2g 




Untuk packagingnya saya suka sekali, karena bisa direfil satuan. Kalian yang hobby makeup pasti sering donk mengalami masalah kalau membeli eyeshadow palette pasti hanya warna tertentu yang selalu dipakai atau lebih cepat habis, untuk eyeshadow palette ini tersedia kemasan refilnya (seperti semacam eyeshadow bobbi brown atau make up for ever).


First impression tentang palette ini adalah pigmentasinya yang pigmen banget, diblend juga enak. Maria merasa The Body Shop kayaknya mengganti tekstur eyeshadownya karena beda dengan pendahulunya yang lebih keras teksturnya. Ga akan kecewa deh dengan produk ini.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar